Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Layanan Web Hosting Gratis Untuk Situs Web Anda

Layanan web hosting adalah tipe layanan hosting Internet yang memungkinkannya tiap pribadi atau perusahaan untuk membikin website mereka bisa dijangkau di World Wide Situs (WWW). Mayoritas hosting di pasarkan pada harga, tapi banyak banyak alternative hosting gratis dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pakai untuk penuhi arah Anda.

Tawarkan layanan web hosting gratis jadi sebuah taktik marketing di mana orang awalannya akan berminat untuk memakai hosting gratis mereka dan saat website tumbuh mereka akan sediakan paket berbayar untuk pemakai dan mewajibkan mereka untuk lakukan up-grade ke web hosting berbayar.

Hal yang penting di ingat jika tiap layanan gratis, umumnya dari layanan itu banyak memiliki kebatasan. Bila Anda serius ingin membuat website Anda untuk maksud usaha karena itu hosting gratis bukan opsi Anda. Tetapi, bila arah Anda untuk membikin web standard atau untuk pengetesan dan evaluasi, karena itu web hosting gratis menjadi opsi yang terbaik untuk Anda.

Apa Bedanya Hosting Gratis dan Berbayar?

8 Layanan Web Hosting Gratis Untuk Situs Web Anda

Ketidaksamaan khusus dan terang ialah pada ongkos. Walau jadi layanan hosting gratis itu pastinya tiba dengan beberapa batasan tertentu. Hosting gratis memungkinkannya Anda meng-host website dengan jumlah terbatas dan diperlengkapi dengan ruangan disk dan bandwidth terbatas walau mereka menulis unlimited. 

Batas diberi karena mempunyai tujuan untuk pastikan jika tiap orang bisa mempunyai peluang yang adil di layanan mereka. Hosting gratis ialah lokasi yang pas untuk belajar. Satu ini memungkinkannya Anda untuk melakukan eksperimen, code, dan membuat tanpa investasi atau modal.

Layanan hosting berbayar umumnya mempunyai semakin banyak peranan, mempunyai feature tambahan, dan banyak data dan batasan bandwidth yang semakin besar. Anda memperoleh pengalaman yang semakin kompeten dan fleksibel keseluruhannya.

8 Layanan Web Hosting Gratis Untuk Situs Web Anda

Berikut satu ini ialah daftar situs penyuplai layanan web hosting gratis terbaik dengan feature terkenal yang dapat Anda tentukan.

1. 000Webhost

000webhost ialah layanan web hosting gratis terbaik pertama yang amat eksper dan sebagai layanan hosting paling tua dalam perincian satu ini. Semua account 000webhost diaktifkan secara instant. Mulai kerjakan project web Anda selekasnya sesudah Anda mendaftarkan! 

Baik itu website yang terbuat dengan WordPress, atau website HTML simpel, semua dapat Anda kerjakan secara hosting gratis satu ini. Membuat website memerlukan kesabaran, pengabdian, dan waktu. Tapi di 000webhost, satu ini gampang, cepat dan membahagiakan! Untuk mengawali penjelajahan online di account 000webhost Anda ialah proses empat cara yang simpel.

2. DomainRacer.com

DomainRacer ada di bawah penyuplai web hosting dengan bujet murah dan nyaris seperti gratis. Itu menolong Anda menghosting website Anda dengan kecepatan tinggi dan sumber daya yang tidak terbatasi. 

DomainRacer banyak memiliki feature; tidak banyak yang menandingi mereka dalam soal layanan dan keterjangkauan harga. Ambil penghargaan paling tinggi dalam penyuplai web hosting murah AS, dan DomainRacer telah mendayagunakan lebih dari 2 juta website secara global.

DomainRacer mempunyai bandwidth dan ruangan penyimpanan tak terbatas, sertifikasi SSL gratis untuk pelindungan website. Seluruh paket web hosting ada dengan ongkos yang amat rendah bersama dengan lokasi-lokasi server dan tehnologi cache berkecepatan bisa lebih cepat. Paket hosting situs tingkat menengah datang bernama domain gratis (.com dan.in)

3. PHP.id

Apa Anda ingin cari hosting gratis yang betul-betul gratis 100% dari indonesia? Bila iya, Anda dapat coba hosting gratis dari php.id. Satu ini diutamakan untuk pemakai asli indonesia yang mempunyai tujuan untuk lebih memajukan industri IT dan programmer di indonesia yang ingin belajar pada sektor peningkatan web. Untuk Anda yang terhalang dengan ongkos untuk sewa hosting, Anda dapat selekasnya mendaftarkan untuk memperoleh hosting gratis satu ini.

Disamping itu, Anda akan memperoleh domain gratis berbentuk sub domain dan juga bisa beli domain berbayar baik.com,.net,.id,.sch.id,.org dan perpanjangan domain lain untuk dipakai dalam hosting gratis satu ini.

Walau hosting php.id satu ini gratis, Anda akan memperoleh kecepatan yang pantas serta memperoleh support lewat ticket dan e-mail. Hosting gratis yang diberi satu ini dapat Anda pakai tanpa batas waktu sepanjang Anda betul-betul masih aktif memakainya.

4. Dreamnix

Dreamnix ialah anak perusahaan dari BusinessICS International Ltd. Semenjak 1999, BusinessICS bekerja di tiga Pusat Data Kelas Dunia yang membedakannya (Los Angeles, Amsterdam, HongKong) yang penuhi persyaratan paling ketat. Dreamnix tawarkan harga web hosting gratis terbaik yang simpel dan fleksibel untuk penuhi keperluan tiap website dan tiap organisasi.

5. InfinityFree

Infinityfree ialah basis web hosting gratis terbaik selanjutnya yang sediakan ruangan disk dan bandwidth tidak terbatas. Disamping itu, Anda tidak mempunyai iklan pada mereka dan memungkinkannya Anda untuk bawa nama domain Anda atau pilih nama subdomain gratis dari lebih dari 25 perpanjangan domain gratis ada.

6. Free Hosting

FreeHosting.com ialah situs Hosting gratis terbaik yang lain bisa dihandalkan. Satu ini sudah sediakan layanan web hosting semenjak 2010. Mereka bekerja di dua pusat data berlainan yang diperuntukkan untuk layani account hosting gratis dan berbayar secara terpisah tanpa mengusik keduanya.

Pusat data mereka berada di Jerman dan Perancis, dua taman pusat data hebat sediakan infrastruktur yang amat baik dan ramah lingkungan untuk usaha internet Anda.

7. FreeHostia

Freehostia ialah basis web hosting gratis terbaik yang tawarkan rasio berarti, memiliki arti selainnya sediakan tipe hosting gratis. Satu ini sediakan layanan hosting kelas tinggi, seperti dedicated server.

8. FreeHosting

FreeHosting.io tawarkan jalan keluar web hosting gratis terbaik paling akhir yang memberi beberapa feature tanpa batasan untuk usaha Anda. Satu ini memberikan dukungan PHP, MySQL, dan banyak tehnologi hosting yang lain seperti SSD, Unlimited E-mail dan keamanan.

Dan itulah dia 8 layanan web hosting terbaik dan gratis yang dapat Anda pakai untuk web Anda. Bagaimana juga yang bernama gratis untuk layanan hosting, pastinya banyak beberapa kekurangan dibandingkan bila Anda memakai hosting berbayar. 

Aku peringatkan kembali jika hosting gratis satu ini tidak pas untuk website usaha atau kepentingan blogging yang serius, tetapi hosting gratis memungkinkan sekedar untuk membuat web profile, eksperimen dan evaluasi. Mudah-mudahan artikel satu ini berguna dan selamat mempraktikkan